A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: archi

Filename: home/home.php

Line Number: 192

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Invalid argument supplied for foreach()

Filename: home/home.php

Line Number: 192

Berkunjung Ke Kecamatan Perairan Kuala Kampar, Ini Pesan Sekda Tengku Mukhlis

Kamis, 31 Mei 2018 - Berita Daerah - Oleh: Admin

Sumber : Diskominfo

Kunjungan tim safari ramadhan ke sungai upih kuala kampar yang memakan waktu selama enam jam dari kota Pangkalan Kerinci ini disambut langsung oleh Camat Tengku Edy Zuhjar beserta Jajaran Pemerintah Kecamatan dan jemaah yang sudah menantikan kedatangan dari mantan asisten pemerintahan ini.

Kecamatan Kuala Kampar merupakan kecamatan kelima yang dikunjungi oleh Sekretaris Daerah Tengku Mukhlis di mana sebelumnya beliau telah melakukan kunjungan safari ramadhan di Kecamatan Pangkalan Lesung,Pangkalan Kuras,Langgam dan Kerumutan. Dalam sambutannya mantan Camat Pelalawan ini mengajak masyarakat untuk senantiasa menjaga bhabinkamtibmas,waspada terhadap orang yang tidak di kenal dan laporkan kepada aparat hukum atau kepala desa apabila menemukan hal hal yang mencurigakan berpotensi mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat dan selalu jaga persatuan dan silahturahim untuk membangun kabupaten pelalawan menjadi lebih baik.

Kegiatan safari ramadhan ini juga Sekda Tengku Mukhlis menyerahkan bantuan sajadah sebanyak empat gulung dan alquran sepuluh buah kepada pengurus Mesjid Nurul Iman. Tampak hadir dalam kesempatan tersebut Anggota DPRD Pelalawan Said Mashudi,Perwakilan Kepala OPD,Camat Tengku Edy Zuhjar,Kepala Kantor Urusan Agama Kuala Kampar, Kepala UPT,Para Kepala Desa serta diramaikan dengan kedatangan dari masyarakat desa sungai upih yang diawali kegiatan dengan buka bersama,shalat maghrib dan isya berjaamah,taraweh serta ditutup dengan tausiah agama yang di sampaikan oleh ustadz Fadli Rahman,S.Ag.(rls/ryan)







Silahkan mendownload produk hukum yang ada di media ini.
Kami akan selalu melakukan pembaruan data produk hukum terbaru.
Kritik dan saran silahkan kirim ke:


Copyright © JDIH Pelalawan 2019