Bupati Hadiri Ramah Tamah Bersama Menteri Koperasi

Jumat, 29 Agustus 2014 - Berita Daerah - Oleh: Admin

Sumber : Bagian Humas dan PDE Setdakab. Pelalawan

Dalam sambutannya Gubernur Riau H.Annas Maamun menyampaikan ucapan selamat datang kepada bapak Menteri Koperasi Syarief Hasan.

"Koperasi yang ada di Riau berkembang cukup baik yakni 5061 koperasi, namun semuanya harus didukung dengan infrastruktur yang baik, oleh sebab itu kami mengharapkan bapak menteri ikut memperjuangkan ke kementerian PU,"ujar annas.

"Koperasi yg ada di Riau berorientasi bagi pengembangan ekonomi masyarakat, oleh sebab itu kita akan memberikan bantuan ke koperasi melalui pinjaman dana,"lanjut Annas.

Sambutan Menteri Koperasi RI Syarief Hasan, saya sangat berterima kasih atas sambutan yang hangat sehingga kunjungan ini terasa bermakna, selain itu saya dinobatkan sebagai masyarakat Riau yang merupakan kebanggaan bagi saya.

"Dengan angka pertumbuhan yang tinggi di atas rata-rata nasional, Riau sangat mungkin menjadi provinsi yang sangat maju, selain itu angka kemiskinan di bawah 8% yang berdampak pada rendahnya angka pengangguran, dan prestasi ini patut kita apresiasi serta berdampak positif bagi ekonomi,"ujar Syarief.

"Provinsi yang cepat membentuk Jamkrida adalah Provinsi Riau dan ini perlu kita apresiasi,"tandas menteri.







Silahkan mendownload produk hukum yang ada di media ini.
Kami akan selalu melakukan pembaruan data produk hukum terbaru.
Kritik dan saran silahkan kirim ke:


Copyright © JDIH Pelalawan 2021