Bupati HM.Harris Akhiri Safari Di Desa Teluk Dalam

Jumat, 29 Agustus 2014 - Berita Daerah - Oleh: Admin

Sumber : Bagian Humas dan PDE Setdakab. Pelalawan

Dalam sambutan ya, Bupati HM. Harris untuk memakai safari ramadhan  ini sebagai sarana  untuk meningkatkan silaturahmi. " kunjungan ini agar antara masyarakat dan pemerintah terjalin komunikasi dan hubungan yang baik " jelas Harris.

Malam ini, lanjut Harris merupakan malam terakhir kami melakukan safari ramadhan. " mudah - mudahan diakhir ramadhan ini Kita senantiasa meningkatkan amalan - amalan Kita " ungkap Harris.

Dihadapan masyarakat desa teluk kec. Kuala Kampar, Bupati Harris juga menyampaikan Program pembangunan pelalawan, mulai dari program pelalawan terang, teknopolitan, lintas bono dan program lain nya.

Pada kesempatan tersebut Seperti Biasanya jua diserahkan bantuan untuk mesjid berupa Surat Yasin dan yang uang tunai 12 juta rupiah.

Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti telah menggelar rakor persiapan peringatan detik-detik proklamasi 17 Agustus, Kamis (14/8/2014). Dari rakor itu ditetapkan beberapa poin, termasuk penentuan siapa-siapa yang akan dilibatkan langsung.

Rapat tersebut diikuti oleh sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Meranti diantaranya, Asisten II Drs Suhendri MSi, Asisten III Tengku Akhrial, sejumlah Kepala Dinas, Kepala bagian dan lainnya. Termasuk turut hadir Kapolsek Tebing Tinggi AKP Ade, Danramil 04 Kapten JM Silalahi dan pejabat instansi vertikal lainnya yang ada di Kepulauan Meranti.

Dari rakor itu, maka diputuskan yang akan bertindak sebagai inspektur Upacara dalam peringatan detik-detik proklamasi adalah Bupati Drs Irwan MSi, Perwira Upacara Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Zahwani Pandra Arsyad SH MSi, yang ditunjuk sebagai komandan Apel Kapten Sahaman Sinaga dari Kodim 0303 Bengkalis. Sementara yang akan membacakan teks proklamasi adalah Ketua DPRD, Hafizoh SAg.

Namun sebelumnya, pada Minggu (17/8/2014) tepat pukul 00.00 WIB dinihari, Pemkab bersama Muspida melaksanakan renungan suci di taman makam pahlawan bunga bangsa di jalan perjuangan alah air.

Yang bertugas dalam rengungan suci yang akn diikuti oleh muspida Kepulauan Meranti itu untuk Inspektur Upacara akan dipercayakan kepada Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Zahwani Pandra Arsyad SH MSi, dan komandan Apel Kapolsek Tebing Tinggi, AKP Ade.

Sementara itu Danramil 04 Tebing Tinggi, Kapten JM Silalahi mengungkapkan bahwa persiapan untuk Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) pada peringatan detik-detik terus dimaksaimalkan. Saat ini sebanyak 120 personil dari Kodim 0303 Bengkalis sudah bergabung dan tiba di Selatpanjang untuk turut mensukseskan pengibaran bendera merah putih dan pelaksanaan detik-detik proklamasi. - See more at: http://www.goriau.com/berita/umum/orangorang-ini-akan-bertugas-pada-upacara-17-agustus-di-meranti.html#sthash.d8gIRU1l.dpuf







Silahkan mendownload produk hukum yang ada di media ini.
Kami akan selalu melakukan pembaruan data produk hukum terbaru.
Kritik dan saran silahkan kirim ke:


Copyright © JDIH Pelalawan 2021